Halloween party ideas 2015



Kepercayaan masyarakat untuk mendidik putra/putrinya di Pondok Pesantren Tahfizhul Quran (PPTQ) At-Taqwa Sukoharjo semakin meningkat. Kuota santri yang semula 20 orang per kelas, mulai tahun ajaran 2020/2021 bertambah menjadi 35 santri per kelas.

Ruang sekolah yang dulu cukup untuk 20 santri kini terasa sesak. Itulah mengapa, kami merasa sangat perlu (hajat) untuk membangun ruang sekolah baru yang akan digunakan oleh para santri untuk berbagai amal kebaikan, mulai dari talabul ilmi, menghafal Quran, dan yang lainnya.

Proposal ini kami ajukan kepada Bapak/Ibu para muhsinin agar bersedia untuk ikut andil di dalam Investasi Proyek Tahfizh Quran #4 yang difokuskan pada pembangunan:

3 (tiga) Ruang Sekolah

RAB total: Rp355.000.000

Kondisi wabah jangan menghambat kita untuk bersedekah. Karena bisa jadi dari sedekah itu pula wabah ini diangkat, atau kita dan keluarga yang terhindar darinya. Sahabat mulia Anas bin Malik Radhiyallahu Anhu berkata:

بَاكِرُوا بِالصَّدَقَةِ فَإِنَّ الْبَلاءَ لا يَتَخَطَّى الصَّدَقَةَ

Bersegeralah dalam bersedekah, karena sesungguhnya bala atau musibah tidak mampu melangkahi sedekah, [HR Baihaqi].

Mari, salurkan infak/sedekah Anda untuk pembangunan 3 (tiga) ruang sekolah di PPTQ At-Taqwa Nguter melalui transfer antarbank ke nomor berikut:

Bank Muamalat (Kode: 147)

5240005209

a.n. Ponpes Tahfidzul Quran At-Taqwa

Informasi & Konfirmasi Transfer: 081216744418 (Irfan Nugroho, S.Pd)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Diberdayakan oleh Blogger.