Halloween party ideas 2015



Nguter, El-Taqwa.Com – Donasi dari para wali santri Pondok Pesantren Tahfizhul Quran (PPTQ) At-Taqwa dan kaum muslimin lainnya untuk pengobatan Bapak Suwarto, penderita gagal ginjal, telah disalurkan pada Senin (11/3/2020).

Total dana yang telah diserahkan pada 10 Mei 2020 adalah sebesar Rp5.000.000,-. Semoga Allah membalas kebaikan para wali santri dan donator dengan kebaikan yang lebih baik. Aamiin

Pada kunjungan tersebut diperoleh info bahwa Bapak Suwarto positif mengalami gagal ginjal, anemia, trombosit kurang dari normal, serta paru-paru bengkak karena terdapat cairan di dalamnya.

Ayah dari seorang santriwati PPTQ At-Taqwa dan staf pengajar PPTQ At-Taqwa ini mengaku sejak indekos di rumah sakit sampai awal Mei sudah menjalani cuci darah sebanyak dua kali, dan jadwal cuci darah selanjutnya adalah pada 15 Mei 2020.

Bapak Suwarto, yang juga merupakan suami dari seorang staf pengajar TK Islam At-Taqwa Nguter ini berasal dari keluarga menengah ke bawah dan belum memiliki asuransi/jaminan kesehatan seperti BPJS atau KIS.

Padahal, biaya cuci darah untuk pasien non-BPJS diperkirakan antara Rp1 juta sampai Rp2 juta.

Itulah mengapa, kami dari PPTQ At-Taqwa berencana untuk meneruskan program penggalangan dana bagi Bapak Suwarto sampai proses administrasi pendaftaran BPJS beliau yang saat ini sedang digarap oleh Pemerintah Desa Pengkol dan Ketua Yayasan Islam At-Taqwa Nguter selesai.

Donasi bisa disalurkan melalui nomor rekening Bank Muamalat:

5240005209

a/n Ponpes Tahfidzul Quran At-Taqwa.

Tambahkan angka 3 di akhir nominal transfer lalu konfirmasi ke nomor: 081216744418

Baarakallahu fiikum
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Diberdayakan oleh Blogger.