Halloween party ideas 2015



Animo masyarakat untuk mempercayakan pendidikan putra/putrinya di Pondok Pesantren Tahfizhul Quran (PPTQ) At-Taqwa Sukoharjo semakin meningkat tiap tahun.



Asrama yang dulu cukup untuk menaungi para santri kini sudah terasa sesak. Kelas yang dulu cukup untuk digunakan oleh para santri dalam belajar ilmu agama, sekarang sudah terasa penuh.



Itulah mengapa, kami selaku Dewan Pengasuh PPTQ At-Taqwa merasa sangat perlu (hajat) untuk menambah jumlah ruang belajar dan asrama yang akan digunakan oleh para santri untuk berbagai kebaikan.



Proposal ini kami ajukan kepada Bapak/Ibu para muhsinin agar bersedia untuk ikut andil di dalam Investasi Proyek Tahfizh Quran #3 yang difokuskan pada pembangunan:

Dua (2) asrama putri

Satu (1) ruang kelas putra



Dana yang diperlukan untuk pembangunan tiga ruangan tersebut adalah sebesar:



Rp185.890.950



In sya Allah, infak dan sedekah dari Bapak/Ibu para muhsinin untuk untuk menaungi para santri tersebut akan menjadi naungan bagi Bapak/Ibu di hari kiamat kelak, seperti sabda Rasulullah :



ظِلُّ المُؤمِنِ يَومَ القيامةِ صَدَقتُه



“Naungan orang beriman di hari kiamat adalah sedekahnya,” (HR Ahmad. Al-Arnauth: Sahih).



Juga di dalam sabdanya yang lain:



كُلُّ امْرِئٍ فِي ظلِّ صَدَقَتِهِ



“Setiap orang berada di bawah naungan sedekahnya (pada hari kiamat),” (HR Ahmad, Ibnu Hibban).



Mari bersedekah untuk memberi naungan santri calon penghafal Quran di dunia, agar sedekah itu menjadi naungan kita di hari kiamat kelak. Aamiin


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Diberdayakan oleh Blogger.