Halloween party ideas 2015


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...

Bapak, ibu, calon santri yang semoga senantiasa dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta'ala, halaman ini akan menjelaskan urutan pendaftaran santri baru Pondok Pesantren Tahfizhul Quran At-Taqwa Sukoharjo. 

1. PEMBAYARAN BIAYA PENDAFTARAN
Lakukan pembayaran biaya pendaftara sebesar Rp150.000 ke nomor rekening:

Bank Rakyat Indonesia (BRI): 

6913-01-000654-50-3

a/n Lukman Al-Azhar, Lc

2. KONFIRMASI PEMBAYARAN
Setelah melakukan transfer biaya pendaftaran, lakukan konfirmasi kepada panitia pendaftaran melalui salah satu cara berikut ini:

- Via E-Mail: Kirim foto bukti transfer melalui E-Mail ke alamat: pptqattaqwa@gmail.com

- Via Whatsapp: Kirim foto bukti transfer melalui Whatsapp ke nomor: +6285647172180

3. DAPATKAN PASSWORD, ISI FORMULIR, KERJAKAN UJIAN
Setelah mengonfirmasi transfer biaya pendaftaran, panitia akan mengirimkan Nomor Pendaftaran dan PASSWORD untuk bisa mengisi formulir pendaftaran dan dua paket ujian berikut:

- FORMULIR PENDAFTARAN PPTQ AT-TAQWA

- UJIAN TULIS MASUK PPTQ AT-TAQWA

- PSIKOTES CALON SANTRI PPTQ AT-TAQWA

4. UJIAN MENGHAFAL
Setelah mengisi formulir pendaftaran, serta mengerjakan dua paket ujian di atas, Anda akan dihubungi oleh panitia melalui SMS/E-Mail yang meminta Anda untuk mengikuti ujian menghafal 5 baris Mushaf Utsmani dalam 1 jam.

Panitia akan mengirimi nomor Ustadz(ah) Penguji Hafalan, lalu silakan menghubungi beliau untuk mendapat tugas hafalan surat berapa ayat berapa.

Setelah diberi tahu oleh Ustadz(ah) Penguji Hafalan mana yang akan dihafal, silakan menutup telepon untuk kemudian harap menghubungi beliau kembali untuk menyetorkan hafalan.

5. UJIAN HAFALAN
Setelah mengikuti Ujian Menghafal, Anda akan diuji hafalan yang sudah Anda punya oleh Ustadz(ah) Penguji Hafalan melalui telepon.

6. WAWANCARA PANITIA DENGAN ORANG TUA/WALI SANTRI
Setelah mengikuti rangkaian pendaftaran di atas, panitia akan menghubungi Anda untuk menyampaikan nomor telepon Panitia Pewawancara sehingga Anda bisa menghubungi beliau untuk meminta wawancara. 

7. PENDAFTARAN SELESAI, TUNGGU PENGUMUMAN
Setelah seluruh rangkaian pendaftaran di atas Anda ikuti, panitia akan menyampaikan pengumuman penerimaan santri baru PPTQ At-Taqwa melalui SMS. Pengumuman juga akan ditayangkan di situs www.el-taqwa.com pada 5 Februari 2018 pukul 00.00 WIB.

8. DAFTAR ULANG
Santri yang telah dinyatakan diterima, WAJIB melakukan daftar ulang pada antara tanggal 10-15 Februari 2018

Semoga Allah memudahkan urusan Anda semua. Aamiin

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...

Diberdayakan oleh Blogger.