Halloween party ideas 2015



#DonasiSantri
BANTU WULAN, OBATI GINJALNYA

Keinginan ananda Ana Wulan Lestari, gadis 12 tahun asal Wonogiri, untuk menjadi hafizah (wanita penghafal Quran) harus terhambat.

Belum genap lima bulan menempuh studi di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran At-Taqwa Sukoharjo, Wulan harus terkulai lemah karena mengidap penyakit serius.

Dulu, sakit di perut yang ia derita sedari SD hanya dianggap mules biasa. Kini, ia resmi divonis mengidap "Infeksi Ginjal" oleh rumah sakit terdekat di kampung asalnya.

Di tengah keterbatasan finansial, kini Wulan harus menjalani perawatan medis berupa cuci darah yang membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Oleh karena itu, kami menyeru kepada seluruh kaum Muslimin untuk mengulurkan tangan, membantu proses pengobatan Ana Wulan Lestari bersama PPTQ At-Taqwa Sukoharjo.

Anda bisa menyalurkannya secara langsung kepada keluarga Ana Wulan Lestari, dengan didampingi oleh PPTQ At-Taqwa, atau melalui transfer antarbank ke nomor rekening (BRI):

691301000654503
an.
Lukman Al Azhar, Lc
(Pengasuh PPTQ At-Taqwa Sukoharjo)

Contact Person: +6285647172180 (Irfan Nugroho)
=====================
Catatan:
Tambahkan "150" di tiga digit terakhir nominal transfer.

Contoh:
Nominal transfer Anda Rp.1.000.000; maka ketika menulis di ATM, tambahkan "150" di tiga digit terakhir ~> Rp.1.000.150.
=====================

مَنْ نَـفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُـرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُّنْيَا ، نَـفَّسَ اللهُ عَنْهُ كُـرْبَةً مِنْ كُـرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ، وَمَنْ يَسَّرَ عَلَـى مُـعْسِرٍ ، يَسَّـرَ اللهُ عَلَيْهِ فِـي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ ،

"Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang Mukmin, maka Allâh melapangkan darinya satu kesusahan di Hari Kiamat.

"Barangsiapa memudahkan (urusan) orang yang kesulitan (dalam masalah hutang), maka Allâh Azza wa Jalla memudahkan baginya (dari kesulitan) di dunia dan akhirat," (HR Muslim).
Diberdayakan oleh Blogger.