Halloween party ideas 2015

Bapak/ibu dan para muhsinin rahimakumullah… Pondok Pesantren Tahfizhul Quran (PPTQ) At-Taqwa Sukoharjo Jawa Tengah mengajak Anda untuk berwakaf membebaskan lahan: 

- Total luas: 5.700 m2 
- Total harga: Rp570.000.000
- Harga per m²: Rp100.000

Di lahan ini, in sya Allah para santri akan menghafal Al-Quran dengan rantai periwayatan (sanad) bacaan yang bersambung hingga Rasulullah ﷺ melalui jalur Imam Hafs bin Sulaiman Al-Kufi rahimahullah. Itulah mengapa calon pesantren setingkat SMA ini kami beri nama:

“PPTQ At-Taqwa – Markas Quran Bersanad Imam Hafs Al-Kufi”

Salurkan wakaf Anda ke nomor rekening Bank Muamalat: 5240005209 a.n. Ponpes Tahfidzul Quran At-Taqwa dengan menambahkan “1” di akhir nominal wakaf, misal: Rp100.001. 

Mohon konfirmasi wakaf ke nomor 081216744418

Semoga setiap jengkal tanah yang kita wakafkan untuk calon pesantren ini akan menjadi saksi di hari kiamat atas kebaikan kita, anggota keluarga kita, atau orang tua kita, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia. Allah ta’ala berfirman:

يَوْمَئِذٍ تُحَدِّثُ أَخْبَارَهَا

“Pada hari kiamat, bumi akan bersaksi atas semua amal perbuatan manusia yang dilakukan di atas permukaannya.” (QS. Al Zalzalah : 4)

Demikian proposal wakaf ini kami ajukan kepada Bapak/Ibu para muhsinin. Semoga Allah memberikan pahala jariyah atas apa yang Anda wakafkan, serta memberkahi harta yang tersisa. Aamiin

Sukoharjo, 9 Maret 2023
Ketua Panitia Wakaf PPTQ At-Taqwa
Markas Quran Bersanad Imam Hafs Al-Kufi

TTD

Irfan Nugroho, S.Pd


Diberdayakan oleh Blogger.