Halloween party ideas 2015



💌Bismillah..

🌹Bapak/Ibu yang semoga dirahmati Allah, Rasulullah ﷺ bersabda:

َ إِنَّ مِنْ أَفْضَلِ أَيَّامِكُمْ يَوْمَ الْجُمُعَةِ ِ فَأَكْثِرُوا عَلَيَّ مِنْ الصَّلَاةِ فِيهِ فَإِنَّ صَلَاتَكُمْ مَعْرُوضَةٌ

📖 “Sesungguhnya Hari Jumat adalah di antara hari-hari yang paling afdal bagi kalian, maka perbanyaklah selawat kepadaku di hari itu karena sesungguhnya selawat kalian akan sampai kepadaku,” [HR Abu Dawud: 1531].

✍ Imam Asy-Syarbini Asy-Syafii di dalam kitabnya Al-Iqna menjelaskan:

📌Dianjurkan memperbanyak sedekah dan beramal saleh di hari Jumat atau malam Jumat. Memperbanyak selawat untuk Rasulullah ﷺ di malam atau siang hari Jumat.

✔Oleh karena itu di hari Jumat yang mulia ini, kami dari Pondok Pesantren Tahfizhul Quran (PPTQ) At-Taqwa Sukoharjo mengajak Bapak/Ibu untuk bersedekah di program:

MEJA-KURSI TALABUL ILMI UNTUK PARA SANTRI

💰Kebutuhan meja-kursi di tahun ajaran baru ini adalah sebanyak 36 set dengan setiap setnya seharga: Rp300.000, maka total dana yang dibutuhkan untuk program ini adalah sebesar: Rp10.800.000.

💸Sedekah Bapak/Ibu bisa disalurkan melalui transfer antarbank ke rekening PPTQ At-Taqwa:

💰BRI a.n. PP Tahfizhul Qur’an At-Taqwa:

691301018205534

*Mohon tambahkan kode: 137 di akhir nominal transfer untuk membedakan dari program sedekah lainnya.

**Mohon konfirmasi ke nomor: +6285647172180 (WA Only).

🙏Kami tunggu sedekah Bapak/Ibu di program ini. Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang sangat banyak, serta memberkahi harta dan keluarga Bapak/Ibu sekalian.

Baarakallahu fiikum..
Diberdayakan oleh Blogger.