Halloween party ideas 2015

[Puasa Tasua & Asy-Syura, Serta QS Al-Jatsiyah: 18]
===================
📌Allah memerintahkan kita untuk menyelisihi orang-orang kafir.

*{ثُمَّ جَعَلْنَاكَ عَلَى شَرِيعَةٍ مِنَ الأمْرِ فَاتَّبِعْهَا}*

🍃 "Kemudian Kami jadikan kamu berada di atas suatu syariat (peraturan) dari urusan (agama)itu, maka ikutilah syariat itu,"  [QS Al-Jatsiyah: 18]

📝 "Di dalam ungkapan ini terkandung peringatan bagi umat ini, agar jangan menempuh jalan orang-orang kafir dan jangan mengikuti metode mereka," [Ibnu Katsir].

✅Itulah kenapa Rasulullah صلى الله عليه وسلم berniat untuk melakukan puasa di tanggal 9 Muharram padahal beliau terbiasa melakukan puasa Aay-Syuura di tanggal 10 Muharram setelah beliau mengetahui bahwa orang-orang Yahudi mengkultuskan tanggal 10 Muharram," [HR Muslim].

☝Syekh Abdul Aziz Ath-Thuraifi berkata:

📌 "Puasa Asy-Syuura menghapus dosa-dosa (kecil) setahun yang lalu. Siapa saja yang berpuasa di tanggal 10 Muharram dan tidak berpuasa sehari sebelumnya atau sesudahnya, maka dirinya telah mendapat ganjaran tersebut."

📌 "Hanya saja, dia tidak mendapat pahala dari menyelisihi orang-orang Yahudi, meskipun juga bahwa dirinya tidak berdosa karena tidak menyelisihi Yahudi (dengan tidak berpuasa di tanggal 9 dan 10)."

📝 Seluruh keluarga besar PPTQ At-Taqwa Sukoharjo melaksanakan Puasa Tasu'a dan Asy-Syura pada hari Selasa dan Rabu (11 dan 12 Oktober 2016).
~~~~~~~~~~~~
💹 UPDATE DONASI (10 Oktober 2016): *Rp109 juta* dari Rp561 juta
~~~~~~~~~~~~
📖 #TadaburQuran Pondok Pesantren Tahfidzul Quran At-Taqwa Sukoharjo
▶️ Telegram: goo.gl/6C9vTa
▶️ Situs: www.el-taqwa.com
▶ WA: +6285647172180
==============
Diberdayakan oleh Blogger.