Halloween party ideas 2015


Innalillahi wa innailaihi raaji'un..

Telah meninggal dunia Bp. Tukiman Rahimahullah pada Rabu, 20 Juli 2016 ketika beliau hendak mengumandangkan ikamah salat subuh.

Selain muazin dan muslim yang saleh, beliau adalah seorang tukang bangunan handal yang selalu menjadi andalan Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an (PPTQ) At-Taqwa Sukoharjo.

Menurut rencana, beliau beserta timnya akan memulai pembangunan PPTQ At-Taqwa Putri pada Senin 25 Juli 2016.

Menurut penuturan jamaah masjid, beliau meninggal dalam keadaan bersujud sebelum mengumandangkan ikamah salat subuh.

"Kematian pada saat berbuat baik bukanlah sesuatu yang terjadi begitu saja tanpa pendahuluan. Sudah pasti hal itu didahului dengan amal baik yang dia rintis selama hidupnya," demikian ujar Ust Uwais Abdullah, Lc, Kiai dan Pengasuh PPTQ At-Taqwa.

"Terbukti selama bermuamalah dengan PPTQ AT-TAQWA, beliau dikenal sebagai orang yang amanah dan semangat dalam bekerja," imbuhnya.

“Ya Allah, ampunilah PakbTukiman, berilah rahmat kepadanya, selamatkan dia, ampunilah dan tempatkanlah dia di tempat yang mulia, luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air, salju dan es. Bersihkan dia dari kesalahan-kesalahannya, sebagaimana Engkau membersihkan baju putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik daripada rumahnya, berilah keluarga (atau istri di syurga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), istri (atau suami) yang lebih baik daripada istrinya (atau suaminya di dunia), dan masukkanlah dia ke syurga, jagalah dia dari siksa kubur dan neraka..." Aamiin

*Jenazah akan dikebumikan bakda zuhur. Yang ingin melakukan salat jenazah, silakan mengunjungi rumah duka di kompleks SDN Gupit 1, Nguter Sukoharjo.
==============
📖 #TadaburQuran Pondok Pesantren Tahfidzul Quran At-Taqwa Sukoharjo
▶️ Telegram: goo.gl/6C9vTa
▶️ Situs: www.el-taqwa.com
==============
Diberdayakan oleh Blogger.