Halloween party ideas 2015


Sukoharjo, el-taqwa.com, Di akhir bulan penuh berkah Ramadan 1437 H, seorang Hamba Allah asal Nguter, Sukoharjo menyerahkan sedekah tunai sebesar Rp8.000.000 untuk pembangunan Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an (PPTQ) At-Taqwa Putri Sukoharjo.

Kepada keluarga besar PPTQ At-Taqwa yang diwakili oleh Ust Uwais Abdullah, Lc (Pengasuh) dan Ust Sukiyono (Ketua Yayasan Islam At-Taqwa), saudagar pengusaha rumah makan ini mengaku senang dengan rencana pembangunan lembaga pendidikan Quran di kawasan Nguter.

Kepada PPTQ At-Taqwa beliau mengatakan bahwa keberadaan pondok pesantren ini sangat penting sehingga bisa menjadi benteng bagi masyarakat sekitar.

Pendapat beliau bukan tidak berdasar, mengingat kota kecil di selatan Sukoharjo ini telah menjadi pusat industri dengan berdirinya tiga pabrik yang masing-masing memiliki kapasitas pekerja mencapai ribuan orang.

"Semoga yang tidak banyak ini bisa ikut membantu kita dalam membentengi umat Islam di kawasan ini, ustaz. Apalagi sudah berdiri pabrik-pabrik yang sudah pasti memiliki pengaruh positif dan negatif."

Menerima sedekah tersebut, pengasuh PPTQ At-Taqwa, Ust Uwais Abdullah, mengatakan bahwa Allah tidak melihat pada besarnya sedekah, tetapi pada keikhlasannya.

"Selain itu, tidak ada yang bisa kami berikan kepada bapak dan keluarga selain 'Baarakallahulaka fii ahliika wa maliika'. Semoga Allah memberkati keluarga dan harta Bapak," ucapnya.

Laporan Donasi Terbaru
Dengan diterimanya sedekah dari Hamba Allah tersebut, total donasi yang terkumpul untuk Investasi Proyek Tahfizh Quran: Pembangunan Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an At-Taqwa Putri per 4 Juli 2016 telah mencapai angka: Rp31.641.777 rupiah.

Segenap civitas akademika PPTQ At-Taqwa Sukoharjo mengucapkan:

"Jazaakumullah khairan katsiira... Semoga Allah membalas para donatur dengan kebaikan yang sangat banyak..."

"Baarakallahu lakum fii ahliikum wa maliikum.. Semoga Allah memberkati keluarga dan harta para donatur tersebut."
Diberdayakan oleh Blogger.