Halloween party ideas 2015


Musuh-musuh Islam dari kalangan kafir tulen dan orang-orang munafik yang menampakkan keislaman dan menyembunyikan kekafiran sangat bersuka-cita bila mereka mendapati umat Islam berpecah belah, apalagi jika perpecahan ini melibatkan tokoh yang diakui keilmuannya (ulama dan cendekiawan muslim), dan apalagi jika perpecahan ini melibatkan generasi muda umat Islam yang notabene menjadi harapan umat di masa depan.

Musuh-musuh kita, wahai saudara-saudaraku, menginginkan kita agar berpecah-belah. Mereka bahagia dengan hal tersebut. Pasalnya, jika kita bercerai-berai, berarti kita telah mewujudkan kelemahan umat sebagaimana yang mereka upayakan.

Bila sebagian kita menuduh sesat sebagian yang lain, mengkafirkan atau membenci yang lain, maka inilah yang didambakan musuh-musuh kita. Jadi, mengapa kita berpecah-belah? Mengapa kita memperselisihkan permasalahan-permasalahan yang tidak seharusnya membuat kita berpecah-belah dan mengakibatkan perselisihan hati?

Jadi, berhati-hatilah dan waspadalah terhadap perpecahan dan perselisihan bila kalian benar-benar ingin membela agama Allah dan menghendaki Allah memberikan kekuasaan kepada kalian di dunia. Ketahuilah, perselisihan yang terjadi di antara kalian ini lebih berbahaya daripada senjata-senjata musuh-musuh kalian.

Sumber:

Ila Mata Hadzal Khilaf, karya Syeikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin. Penerjemah: Abu Nabil, Lc.
Diberdayakan oleh Blogger.