Halloween party ideas 2015

Segenap civitas akademika Pondok Pesantren Tahfizul Quran At-Taqwa Nguter Sukoharjo dengan ini menyampaikan ungkapan terima kasih, Jazaakumullah Khairan Katsira, kepada Hamba Allah di Solo Jawa Tengah, yang pada Jumat (26 Juni 2015) telah memberikan sedekah jariah sebesar Rp20.000.000 untuk pembangunan asrama santri PPTQ At-Taqwa Nguter, yang alhamdulillah hingga detik ini telah mencapai kisaran 50%.

Meski demikian, kami tetap membuka peluang bagi seluruh hartawan nan dermawan untuk berpartisipasi di dalam proses pembangunan tersebut. 

Bulan Ramadan, bulan ketika pahala dilipatgandakan, adalah saat yang paling tepat untuk menanamkan modal investasi akhirat, termasuk dengan berpartisipasi di dalam pembangunan Pondok Pesantren Tahfizul Quran At-Taqwa Nguter, Sukoharjo. 

Investasi amal jariah ini bisa berwujud uang yang bisa disalurkan secara langsung kepada Pondok Pesantren Tahfizul Quran At Taqwa Nguter, Sukoharjo, atau bisa juga melalui transfer perbankan ke nomor rekening BRI a/n Lukman Al Azhar di: 691301000654503

Investasi amal jariah juga bisa diwujudkan dalam bantuan material berupa:
1. Semen
2. Daun Pintu dan Jendela
3. Pasir
4. Kayu dan eternit plafon
5. Ongkos tukang bangunan selama tiga pekan

مَا نَقَصَتْ صَدَقَةٌ مِنْ مَالٍ

"Tidak berkurang harta seseorang karena sedekah," [HR Muslim].

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ إِلَّا مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَه

"Apabila salah seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah segala amalannya kecuali tiga perkara; sedekah jariah, ilmu yang bermanfa'at baginya dan anak shalih yang selalu mendoakannya," [HR Muslim]


Siapkan Harta Anda Sejak Sekarang...!
1. Anda akan mendapatkan keutamaan amal saleh/sedekah di bulan Ramadan.

2. Anda akan mendapatkan pahala shadaqah jariah, pahala yang terus mengalir seiring amal shaleh, lantunan tilawah dan hafalan para santri.

3. Anda akan mendapat pahala meringankan beban sesama muslim.

4. Anda akan mendapatkan pahala berbuat baik kepada duafa dan yatim.

5. Anda akan mendapatkan barokah harta dengan mengeluarkan sedekah.

Jazaakumullah khairan katsiira.
===================
Jangan sampai info ini berhenti di Anda. Raih pahala serupa sedekah jariah dengan menyebarkannya!


مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ
"Barangsiapa dapat menunjukkan suatu kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti orang yang melakukannya," [HR Muslim].


Info lebih lanjut:
Telp: +62 857-8639-8924
Email: pptqattaqwa@gmail.com
Situs web: http://www.el-taqwa.com
Alamat: Ngemplak, 2/II, Pengkol, Kec. Nguter, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah. Kode Pos: 57571
Diberdayakan oleh Blogger.