Halloween party ideas 2015




Sukoharjo, El-Taqwa.Com- Pagi yang cerah di hari Sabtu, 21 Maret 2015, ketika sebuah SMS yang masuk di pagi hari bakda Shalat Subuh itu ternyata pemberitahuan bahwa ada seorang Hamba Allah yang menyumbang Rp5 juta untuk pembangunan Kantor Guru Putra dan Ruang Kelas baru di Pondok Pesantren Tahfizul Quran At Taqwa, Nguter Sukoharjo.

Donasi amal jariyah tersebut menyusul dua donasi sebelumnya tertanggal 18 Februari 2015 senilai Rp20 juta dari Ibu Nurbaiti Lubis, SH dan dari seorang Hamba Allah lainnya pada 4 Maret 2015 senilai Rp5 juta.
من دل على خير فله اجره..

Barang siapa merekomendasi suatu Amal kebajikan, maka bagi bagi dia pahala orang yang mengerjakan.

Yuk rekomendasikan kepada para muhsinin dan aghniya, untuk menyalurkan dananya ke pembangunan Pondok Pesantren Tahfizul Quran At-Taqwa Nguter, Sukoharjo, agar Anda juga dapat pahala.

Caranya mudah. Bantu kami dalam menyebarkan proposal pembangunan Pondok Pesantren Tahfizul Quran At Taqwa Nguter kepada muhsinin bidikan Anda.

Bagi yang berminat menyalurkan batuan dalam bentuk apapun, (dana, kayu, genteng, batu, pasir dan lain sebagainya) bisa menghubungi koordinator umum:

Ust. Abu asykar
+6287736406915

Ust. Abu Saamy 
085867791809

No Rek BRI. 691301000654503 an. Lukman Al Azhar

Apapun yang ikhwan/akhwat perbantukan untuk Pondok Pesantren Tahfizul Quran At Taqwa Nguter, semoga menjadi Amal Jariyah.

Setiap lantunan ayat yang dihafal dan dibaca  oleh anak-anak kami, menggunakan sarana dari bantuan antum sekalian, semoga pahalanya akan selalu mengalir.!

Barakallahu lakum fi ahlikum wa maalikum.


Dir. 'Aam
Uwais Abdullah, Lc
Diberdayakan oleh Blogger.