Halloween party ideas 2015

Pembangunan Asrama Santri PPTQ At-Taqwa Nguter Mencapai 80%
Ini Adalah Karunia Rabbku..
هذا من فضل ربي....

Inilah kalimat yang paling tepat untuk mengungkapkan rasa sukur keluarga besar Pondok Pesantren Tahfizul Quran At-Taqwa Nguter kepada Allah.

Sabtu sore 1 Agustus 2015, beberapa staf pengajar PPTQ At-Taqwa Nguter berbincang-bincang ringan di lokasi pembangunan pesantren putra bersama kepala Yayasan Islam At-Taqwa Nguter, merenung dan menghayati besarnya karunia Allah kepada kami.

Kami kemudian teringat memori setahun silam, sejak kami berpindah ke lokasi wakaf yang baru di Desa Pengkol, Kec. Nguter. Kala itu, kami tak memiliki tempat tinggal, unit bangunan seperti sekarang. Kami menumpang di rumah-rumah warga yang kosong tak berpenghuni, untuk difungsikan sebagai asrama dan ruang belajar dan mengajar para santri.

Namun Allah Maha Pemurah, Allah Maha Kaya, dalam waktu singkat wujud bangunan permanen senilai lebih dari setengah miliar telah Allah karuniakan kepada PPTQ At-Taqwa Nguter.

Allah menurunkan karunianya melalui kemurahan hati para muhsinin. Rencana Anggaran Belanja (RAB) pembangunan tahap kedua senilai Rp263.000.000,- telah terpenuhi, bahkan melebihi target hingga hampir mencapai nominal Rp300.000.000. Dengan demikian, terbuka peluang bagi kami untuk melanjutkan pembangunan tahap ketiga, yakni sebuah masjid di dalam lingkungan pondok.

Kepada seluruh muhsinin, terkhusus komunitas donatur PPTQ At-Taqwa Nguter di Solo, demikian juga para muhsinin di Sukoharjo, Nguter, dan tempat-tempat lain, kami ucapkan begitu banyak terima kasih.

Semoga setiap lantunan ayat-ayat yang dibaca dan dihafal oleh para santri PPTQ At-Taqwa Nguter yang menggunakan fasilitas sokongan dari Anda semua para muhsinin, pahalanya senantiasa mengalir kepada siapa saja yang turut andil di dalam penyediaan fasilitas tersebut.

Oleh karena itu, kami menyeru kepada siapa saja, mari bergabung dengan kami untuk menyukseskan program kami selanjutnya.. PEMBANGUNAN MASJID.

Nguter, 1 Agustus 2015.
Lukman Al-Azhar, Lc,
Kepala Divisi Kepondokan Yayasan Islam At-Taqwa Nguter.

http://www.el-taqwa.com/2015/08/pptq-at-taqwa-canangkan-program.html

Sedekah jariah pembangunan masjid PPTQ At-Taqwa Nguter bisa melalui transfer bank ke No. Rekening:
BRI: 691301000654503
A/N: Lukman Al-Azhar, Lc
Konfirmasi ke No. Telp.: 085867791809

Berlangganan tausiyah dari Jalinan Keluarga Pecinta Quran PPTQ At-Taqwa Nguter

Ketik "GABUNG" kirim via Whatsapp ke: +6285647172180
Diberdayakan oleh Blogger.