Halloween party ideas 2015



Segenap Civitas Akademika Pondok Pesantren Tahfizul Quran At-Taqwa Nguter mengucapkan jazaakumullah khairan katsira kepada seorang dermawan Hamba Allah di Cilacap yang pada Senin, 13 Juli 2015, telah memberikan sedekah jariah kepada PPTQ At-Taqwa Nguter.

Baarakallahu laka fii ahlika wa malika, semoga Allah memberkati keluarga dan hartanya, di bulan yang penuh berkah ini, bulan Ramadan.

Selain itu, perlu kami sampaikan di sini tentang progres pembangunan asrama santri PPTQ At-Taqwa Nguter, yang pada Ahad, 12 Juni 2015, telah mulai menaikkan genting agar selepas Idul Fitri bisa langsung memulai pemasangan lantai, pembuatan emper dan lain sebagainya.

Semoga lantunan ayat-ayat suci Al-Quran dari santri PPTQ At-Taqwa Nguter juga mengalir kepada para muhsinin dan aghniya yang telah berkontribusi dalam pembangunan asrama tersebut.

Tidak lupa juga kami mengucapkan jazaakumullah khairan katsira kepada pembaca El-Taqwa.Com yang telah membantu doa dan penyebaran informasi ini kepada para hartawan nan dermawan di mana pun berada. Aamiin..

Staf Divisi Pendidikan Yayasan At-Taqwa Nguter

ttd

Irfan Nugroho


Diberdayakan oleh Blogger.