Halloween party ideas 2015



“Seseorang dari kalian tentu tidak mau apabila salah seorang budaknya menjadi mitra bagi dirinya dalam kepemilikan harta yang dia miliki, di mana dia dan budaknya itu bebas mengelola masing-masing 50% dari harta kekayaannya.”

“Seseorang dari kalian tentu tidak mau jika disetarakan dengan budaknya. Lalu mengapa kalian menjadikan untuk Allah sekutu dari makhluk-Nya sendiri?”

☝Allah ﷻ berfirman:

{ضَرَبَ لَكُم مَّثَلًا مِّنْ أَنفُسِكُمْ ۖ هَل لَّكُم مِّن مَّا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُم مِّن شُرَكَاءَ فِي مَا رَزَقْنَاكُمْ فَأَنتُمْ فِيهِ سَوَاءٌ تَخَافُونَهُمْ كَخِيفَتِكُمْ أَنفُسَكُمْ ۚ كَذَٰلِكَ نُفَصِّلُ الْآيَاتِ لِقَوْمٍ يَعْقِلُونَ} [الروم : 28]

“Dia membuat perumpamaan untuk kamu dari dirimu sendiri. Apakah ada diantara hamba-sahaya yang dimiliki oleh tangan kananmu, sekutu bagimu dalam (memiliki) rezeki yang telah Kami berikan kepadamu; maka kamu sama dengan mereka dalam (hak mempergunakan) rezeki itu, kamu takut kepada dirimu sendiri? Demikianlah Kami jelaskan ayat-ayat bagi kaum yang berakal,” [QS Ar-Ruum: 28].

📚Tafsir Ibnu Katsir
~~~~~~~~~~
📲 Gelombang 1 Pendaftaran Santri Baru Pesantren Tahfizh At-Taqwa (25 - 31 Januari 2018)

📌Info: bit.ly/daftarATTAQWA
🎥Profil: youtu.be/rlg1lYkkqXQ

▶https://t.me/pptqattaqwa
▶http://www.el-taqwa.com
~~~~~~~~~~
Diberdayakan oleh Blogger.