Halloween party ideas 2015

#TadaburQuran 📖
===============
📌"Tidak ada jalan kebahagiaan kecuali dengan beriman kepada Allah dan menghambakan diri hanya kepadaNya.

📌"Semakin seorang taat kepada Allah, semakin dia mendapat kebahagiaan. Inilah kebahagiaan hakiki yang bisa diraih oleh siapa pun orangnya."

☝Allah Subhanahu Wataala berfirman

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا اسْتَجِيبُوا لِلَّهِ وَلِلرَّسُولِ إِذَا دَعَاكُمْ لِمَا يُحْيِيكُمْ وَاعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ يَحُولُ بَيْنَ الْمَرْءِ وَقَلْبِهِ وَأَنَّهُ إِلَيْهِ تُحْشَرُونَ.

🍃“Hai orang-orang yang beriman, penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul apabila Rasul menyeru kamu kepada suatu yang memberi kehidupan kepadamu, dan ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah membatasi antara manusia dan hatinya, dan sesungguhnya kepadaNyalah kamu akan dikumpulkan," (QS. Al-Anfal: 24).

☝Allah Subhanahu Wataala juga berfirman:

مَنْ عَمِلَ صَالِحًا مِنْ ذَكَرٍ أَوْ أُنْثَى وَهُوَ مُؤْمِنٌ فَلَنُحْيِيَنَّهُ حَيَاةً طَيِّبَةً وَلَنَجْزِيَنَّهُمْ أَجْرَهُمْ بِأَحْسَنِ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ

🍃“Barangsiapa yang mengerjakan amal sholih, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan kami berikan kepadanya kehidupan yang baik, dan sesungguhnya akan kami berikan balasan kepada mereka dengan pahala lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan," (QS. An-Nahl: 97)

📝Syekh Dr. Ahmad Farid,
📚Thariq As-Sa'adah
~~~~~~~~~~~~~
📡"Sampaikanlah dariku walaupun hanya satu ayat," [HR Bukhari].
===============
📲Tadabur Quran bersama Pondok Pesantren Tahfidzul Quran At-Taqwa Sukoharjo
▶️ Telegram: goo.gl/6C9vTa
===============
Diberdayakan oleh Blogger.