Halloween party ideas 2015

#TadaburQuran 📖
===============
📌Banyak orang yang punya pangkat dan jabatan cenderung suka jika dirinya dipuji dan dihormati atas tindakannya, dan mereka akan mencari hal itu dari masyarakat. Mereka yang gagal mendapatkannya akan merasa sengsara pada akhirnya.

📌Tindakan seperti itu lebih layak untuk mendapat celaan daripada pujian, karena mereka melakukan sesuatu yang seolah-olah baik, lalu senang kalau dipuji, tetapi pada kenyataannya, mereka mendatangi keburukan dan bahagia kalau bisa menipu manusia dan membodohi mereka.

📛Ingatkan mereka dengan firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala:

لَا تَحْسَبَنَّ الَّذِينَ يَفْرَحُونَ بِمَآ أَتَوا وَّيُحِبُّونَ أَنْ يُحْمَدُوا بِمَا لَمْ يَفْعَلُوا فَلَا تَحْسَبَنَّهُمْ بِمَفَازَةٍ مِّنَ الْعَذَابِ ۖ وَلَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ

🍃"Jangan sekali-kali kamu mengira bahwa orang yang gembira dengan apa yang telah mereka kerjakan dan mereka suka dipuji atas perbuatan yang tidak mereka lakukan, jangan sekali-kali kamu mengira bahwa mereka akan lolos dari azab. Mereka akan mendapat azab yang pedih," [QS. Ali 'Imran: 188].

📝Ibnu Rajab Al-Hanbali Rahimahullah dalam Syarah Hadis Maa Dhi`baani Jaa i’aan.
~~~~~~~~~~~~
📡Alhamdulillah, sudah kita baca minimal satu ayat hari ini. "Sampaikanlah dariku walaupun hanya satu ayat," [HR Bukhari].
===============
📲Pondok Pesantren Tahfidzul Quran At-Taqwa Sukoharjo
▶️ Telegram: goo.gl/6C9vTa
▶️ Whatsapp: +6285647172180
===============
Diberdayakan oleh Blogger.